Melawan Anti-Aging dengan MSGlow Clinic

March 28, 2019


Hai wan-kawan, how's life? semoga semuanya berjalan lancar ya. Ga terasa sudah bulan Maret aja, dan dalam beberapa bulan bertambah pula umur gw. Iya, Oktober memang masih lama tapi kayak begini aja ga kerasa uda Maret uy. 

Melewati usia 25 dan sekarang menuju 28, semakin bertambahnya usia, pasti ada perubahan, pengurangan dan bertambah lainnya kan? seperti stress, kerjaan, berubahnya kondisi wajah, dan masih banyak lainnya. Pasti mayoritas dari kita mengalami yang kualami, terutama setelah kita lewat 1/4 abad ya. 

Bagi gw sendiri, ada beberapa yang menjadi concern seperti melambatnya metabolisme tubuh sehingga banyak pola diet yang harus diubah, hingga cepatnya penampakan keriput dan flek. Mungkin ini hasil dari tidak rajin memakai sunscreen dan terlalu bahagia, dimana artinya terlalu banyak ketawa membaca jokes receh :p.

Yah, namanya juga cewe kalau ngaca bisa berjam-jam. Setiap detail dimuka diperhatiin baik-baik kan? Kalau kita sudah bisa mendeteksi ciri-ciri tersebut sedini mungkin, pasti mencegah dan merawatnya lebih mudah. 

"Yang ga mudah hanyalah duit ku, perawatan anti-aging mehong. Gimana donk qaqa? :("
Rest assure. Kalian tahu tentang MS GLOW Aesthetic Clinic? Klinik kecantikan yang suka didatengin selebgram ini, pertama kali gw tahu pas lagi nyari-nyari info tentang filler dan botox (biasa lah, uda makin tuwir kebutuhan makin meningkat). Semakin gw scroll semakin tahu pula kalau si MS Glow ini cukup up-to-date dengan treatment-treatment yang ada, ga cuman yang sedang trend. Seperti, berbagai macam peeling dan laser. Personally ini kedua treatment yang gw suka.

Sebagai makhluk yang ingin melawan berbagai macam penuaan dan kondisi produksi kolagennya uda ga seaktif anak usia belasan, gw sangat tertarik dengan treatment  yang bisa merangsang pertumbuhan kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit seperti laser. Intinya untuk peremajaan kulit, ku sukak. 

Nah apa sih laser itu? kok bisa banyak macemnya?

Coba ya, gw jelasin yang ada di MS Glow Clinic dan yang menurut gw OK dari segi buat kita melawan aging dan harga pula. Kebetulan ada beberapa yang pernah gw coba walau bukan di MS Glow, kurang lebih khasiatnya begini:
 
Vampire Ultimate Treatment
Info: Perawatan kulit yang diperuntunkan untuk peremajaan kulit serta memperbaiki struktur kulit wajah menggunakan plasma darah yang dikombinasikan dengan dermapen.
Thought: Ini termasuk treatment yang sempet booming gegara Kim Kardashian yang dimana dia rekomen buat peremajaan kulit dengan menggunakan plasma darah kita sendiri yang dimana konon katanya bagus untuk penyembuhan atau semacamnya. Pribadi menurut gw, ini treatment yang memang beneran bagus, terutama untuk wajah penuh bopeng dan pori-pori besar karena dengan melukai kulit menggunakan dermapen, otomatis kolagen kita terangsang. Gw pernah melakukan treatment ini sekitar 2-3x, alhasil ukuran flek, bopeng dan pori-pori jadi lebih kecil dikit. Tapi, butuh diinget kalau melakukan treatment yang bikin berdarah-darah atau ada injeksi sebaiknya dilakukan di klinik dengan dokter/suster/bidan jangan dengan beautician yes. Karena beautician tidak boleh melakukan treatment yang melukai atau menyentuh lapisan kulit dermis dan kedalamnya. (Ini gw tau karena gw sendiri juga beautician). 

PPP Laser
Info: Perawatan kulit untuk peremajaan, melasma, flek, serta meremajakan kulit dengan menggunakan laser maka hasilnya akan lebih maksimal.
Thought: Gw sendiri pernah melakukan treatment ini 4x lebih dan sejujurnya menurut gw ini lebih cocok kalau kulit kalian terdapat beberapa jerawat, flek kecil atau muda. Tapi balik lagi ke kondisi kulit masing-masing. Kalau kulit kalian ga terlalu bermasalah banget, cukup PPP Laser ini sudah OK. 

Skin Rejuvenation
Info: Perawatan kulit untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori serta memperbaiki struktur kulit yang rusak sehingga lebih baik. 
Thought: Sesuai dengan namanya, kulit jadi serasa lebih muda tiap kali gw melakukan perawatan Skin Rejuv. Bedanya, kalau menurut gw selain proses ini cepat (-/+ 15menit), yang gw suka dari perawatan ini adalah bikin kulit jadi terasa lebih lembab, kenyal, dan sehat. Untuk memperbaiki struktur kulit sih sejujurnya ga kerasa karena tekstur kulit gw termasuk yang parah tapi kalau kulit kalian ga terlalu bermasalah opsi ini uda cukup. Kalau ada sedikiiiiit kerutan halus, Skin Rejuv saja sudah cukup.

Hair Removal
Info: Perawatan yang menggunakan teknologi laser yang bertujuan menghilangkan bulu secara permanen dan memberikan efek cerah.
Thought: Ini perawatan sih investasi banget, guys. Walau awalnya gw mikir ini berhasil apa tidak tapi bener apa kata dokternya. Tiap kulit butuh frekuensi yang berbeda. Setelah 11x ku perawatan bulu keti, akhirnya benar-benar hilang permanen dan jadi lebih cerah sedikit. Bagi yang berbulu sedikit/tipis mungkin tidak akan sampai 11x tapi ingat sajah guys, disaat kalian ingin menyerah dan menyalahkan review-review yang ada, mark my words, ini ngefek. Makanya gw bilang ini investasi banget, lol.

Berhubung MS Glow Aesthetic Clinic ini bakal buka di Bintaro tanggal 1 April 2019 mendatang, ini momen yang pas buat kalian coba nih wahai warga Bintaro. Aji mumpung temen gw bakal merit deket-deket sana dan gw bakal nginep, jadi pingin mampir buat Skin Rejuv :).

Gimana guys, treatment apa nih yang pingin kalian coba di MS Glow Clinic? semoga blogpost ini membantu yang buat pejuang aging seperti diriku. Jangan lupa buat konsultasi terlebih dahulu ya dengan dokter untuk kebutuhan masing-masing. Bagi yang penasaran, coba pantengin juga IG mereka karena suka dikasih info treatment dan promo!

Oh ya pastikan juga nih, seperti yang gw bilang diatas, ada beberapa batas atau treatment yang tidak boleh dilakukan oleh beautician atau harus dalam pengawasan dokter/spesialis. Bahkan hal tersimple seperti peeling, batas kita, beautician cuman sampai berapa persen doang, (bukan mau jelekin, gw sendiri juga beautician, bebs!). Oleh karena itu pastikan kalian selalu konsul dulu ke dokter atau klinik. Terutama kalau keadaan kulit kalian tergolong parah atau masih bingung banget. Ibarat orang sakit ya ke dokter, jangan ke apotek, ok ok? Semoga membantu ya~ 
.
.
.
Info selengkapnya:
@msglowclinic
Ruko Meliawalk Blok MD, No. 18-19, 
Jalan Boulevard Graha Raya, Bintaro





 photo sign_zpso5nm6vdu.png

0 comments

Subscribe